Sabtu, 10 Oktober 2020

Review Masker Organik Yang Viral

Masker Organik 

   Masker apa sih yang lagi viral ? Kalian pasti pada kepo whehehe, kalian pernah dengar masker organik dari ohmyskin atau tidak? Pastinya udah pernah dengarkan, jadi nih guys masker dari ohmyskin terbuat dari 100% bahan alami guys jadi aman banget buat anak kecil maupun dewasa. 

   Udah banyak banget testi dari customer yang nggak pernah ngecewain, karena emang bahannya sebagus itu dan hasilnya tuh kalo habis maskeran langsung keliatan guys. 

   Apa aja sih variant dan manfaat yang ada di masker organik dari ohmyskin ? 
Jadi ada 4 variant dan manfaatnya :
1. Milk, variant ini ngebantu banget buat mencerahkan wajah terus juga buat kalian yang wajahnya kusam recomended banget guys.
2. Matcha, nah kalo si matcha ini yang punya masalah sama bruntusan maupun jerawat, ampuh banget ngilangin bruntusan sama ngempesin si jerawat.
3. Coffe, yang satu ini nggak kalah bagusnya ya guys, sooalnya yang coffe ngebantu mengecilkan pori pori dan juga menghilangkan bekas jerawat.
4. Choco, kalo ini yang bestseller menurut aku hihihi karena si choco ini cocok banget untuk membuat glowing guys, jadi kalian kalo ada masalah wajah kering cocok pakai yang variant choco.
   Jadi itu sedikit bahasan aku tentang masker yang super duper lagi viral ini, kalo kalian masih penasaran tentang masker nya bisa langsung cek aja instagramnya di https://instagram.com/ohmyskin.official?igshid=1we82lmds65eb

   Terimakasih semoga bermanfaat:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Whitening

Lulur Whitening   Bagi Anda yang ingin memiliki kulit mulus dan sehat, cobalah untuk menggunakan lulur secara rutin. Banyak manfaat lulur ya...