Rabu, 04 November 2020

Review Lulur Whitening

Lulur Whitening  

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit mulus dan sehat, cobalah untuk menggunakan lulur secara rutin. Banyak manfaat lulur yang bisa Anda rasakan. Salah satunya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, agar kulit Anda tidak kusam.

Lulur merupakan produk perawatan kulit yang sudah dikenal sejak dulu. Saat ini sudah banyak produk lulur yang mengklaim bisa memberikan manfaat untuk kulit. Meski demikian, Anda juga harus cermat dalam memilih produk lulur yang tepat dan aman agar hasilnya maksimal.

Ada beragam cara untuk menjaga kesehatan kulit, salah satunya adalah menggunakan lulur. Beberapa manfaat menggunakan lulur antara lain:

1. Mengangkat sel kulit mati

Kulit akan cenderung terlihat kusam ketika ada penumpukan sel mati yang kering di permukaan kulit. Salah satu cara untuk mempercepat pergantian sel kulit mati dan mendapatkan lapisan kulit yang baru adalah dengan menggunakan lulur yang mengandung scrub. Lulur yang mengandung scrub akan membantu pengelupasan kulit. Untuk mendapatkan manfaat ini, lakukanlah lulur paling tidak seminggu sekali.

2. Membuat kulit lebih cerah

Saat menggunakan lulur, sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam akan terangkat sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, menggunakan lulur juga bisa merangsang produksi kolagen yang membuat kulit lebih sehat dan berseri. Melembapkan kulit Salah satu syarat kulit yang sehat adalah yang kelembapannya terjaga. Kulit yang kering lebih rentan terhadap iritasi dan berbagai masalah kulit. Sedangkan kulit yang lembap akan terlihat sehat dan lebih mudah dalam menyerap nutrisi dari setiap produk yang diaplikasikan ke kulit. Beberapa jenis lulur memiliki kandungan yang dapat menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat. 

3. Menghaluskan dan melembutkan Penumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan tekstur kulit menjadi lebih kasar. Dengan terangkatnya sel kulit mati, maka akan merangsang pembentukan sel kulit baru yang sehat sehingga tekstur kulit pun akan terasa lebih halus dan lembut.

4. Mencegah penuaan kulit 

Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, kulit akan mengalami penuaan. Apabila kulit tidak dirawat dengan baik, maka proses penuaan ini dapat terjadi lebih cepat. Terutama jika kulit sering terpapar radikal bebas dari polusi, paparan sinar UV, dan sumber lainnya. Salah satu cara untuk mencegah penuaan kulit adalah dengan menggunakan lulur secara rutin. Pilihlah jenis lulur yang memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu regenerasi kulit dan menangkal radikal bebas yang dapat memicu penuaan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Whitening

Lulur Whitening   Bagi Anda yang ingin memiliki kulit mulus dan sehat, cobalah untuk menggunakan lulur secara rutin. Banyak manfaat lulur ya...